Inilah Beberapa Fakta dari Tim MLBB Bigetron Era 

Game mobile legends sudah bukan lagi game asing bagi banyak orang. Game MOBA satu ini banyak dimainkan oleh berbagai kalangan. Bahkan memang sudah menjadi bagian dari esports. Di mana, selain tim lelaki ada tim wanita yang memiliki prestasi sangat bagus. Dari banyaknya tim wanita yang berprestasi, Bigetron Era berada di dalamnya. 

Tim wanita dari MLBB ini memiliki kemampuan yang sangat bagus. Di mana, kemampuannya ini sudah diakui oleh berbagai pihak. Tim ini berhasil menjadi juara 1 berturut-turut pada WMI season 1 dan 2. Prestasinya tidak hanya sampai sana, banyak prestasi lain yang berhasil dicetak oleh tim ini. 

Baca juga: tim esport mobile legends terbaik 

Beberapa Fakta dari Tim Wanita MLBB Bigetron Era 

Memiliki Prestasi yang Sangat Banyak 

Fakta pertama bisa dilihat dari prestasinya yang sangat banyak. Berbagai turnamen yang diikutinya berhasil mendapatkan juara. Seperti misalnya women star league season 1 dan season 2. Kemenangan yang berhasil diraihnya, menjadikan tim ini memiliki kekuatan yang diakui oleh para pecinta MLBB. 

Berhasil Menjuarai Back to Back UniPin Ladies Series 

Ternyata, Bigetron era juga berhasil menjuarai UniPin Ladies Series pada season 2 setelah berhasil mengalahkan EVOS Lynx di pertandingan final. Menariknya, tim ini juga berhasil menjuarai UniPin ladies series season 1 dan berhasil juga menjadi juara pada UniPin Ladies Series SEA Invitational. 

Berbagai capaian yang berhasil diraihnya menjadikan tim ini sebagai salah satu tim yang paling ditakuti. Kekompakan dan kekuatan mereka menjadi hal yang tidak bisa diragukan begitu saja. 

Memiliki Komposisi Tim yang Berbakat 

Nampaknya tidak asing lagi, jika tim ini dianggap memiliki roaster yang berbakat. Komposisi dari pemainnya pun sangatlah sempurna. Sehingga sangat wajar memang jika tim ini berhasil memenangkan berbagai turnamen yang diikutinya. 

Bigetron era memiliki dua pemain hebat yang berasal dari tim Luna Nera, yaitu Chinny dan Chel. Di mana, masing-masing anggota berperan sebagai goldlaner dan midlaner. Selain itu, mereka juga memiliki Vival yang merupakan jungler terbaik pada mobile legends ladies Indonesia. 

Memiliki Player Tank Terkuat 

Selanjutnya, tim ini juga memiliki player tank terkuat, yaitu Vivian. Ia merupakan pemain senior yang sudah pasti memiliki pengetahuan dan pengalaman yang sangat bagus. Bahkan, kehadiran Vivian menjadikan kombinasi anggota dari tim ini tampak lebih sempurna. 

Gadis yang lahir pada 7 Januari 1998 ini ternyata memiliki beberapa hero favorit, seperti Rafeala, Silvana, dan Jawhead. Tentu saja hero yang disukainya ini memiliki darah yang tebal. Tidak heran jika sangat cocok dengan role-nya. 

Memiliki Tujuan yang Sama 

Nampaknya, fakta yang satu ini tidak hanya dimiliki oleh Bigetron era saja, tetapi berbagai tim lainnya. Tujuan para anggota sudah pasti kemenangan dalam setiap pertandingan yang diikutinya. Tidak heran memang jika mereka selalu berusaha dengan sangat keras untuk mendapatkan kemenangan. 

Perjuangan mereka pun tidak sia-sia, sebab sudah berhasil mendapatkan berbagai juara dalam pertandingan. Baik di tahun 2021 atau 2022, mereka sudah banyak menoreh prestasi yang membuat namanya semakin melambung tinggi. Sampai-sampai mereka berhasil mempertahankan julukan sebagai tim wanita mobile legends terkuat. Kepercayaan dan Chemistry-lah yang merupakan kekuatan terbesar dari mereka. 

Itulah berbagai fakta menarik dari bigetron era. Tim wanita asal Indonesia ini berhasil mendapat banyak juara dari berbagai turnamen yang pernah diikutinya. Bahkan, mereka menjadi tim terkuat karena memang belum ada yang berhasil mengalahkannya.